Selasa, 25 Februari 2014

Musim Panas Ini, BBM Tiba di Windows Phone dan Nokia X


Gambar BBM di windows phone.

BlackBerry Messenger akan meluaskan jangkauannya dalam beberapa bulan kedepan ini. Pada blog resmi nya senin 24 Februari 2014 ini, BBM product and marketing chief Jeff Gadway membocorkan bahwa BBM dalam suatu waktu di musim panas ini akan segera mendarat di OS Windows Phone, juga tidak ketinggalan akan tersedia juga untuk platform yang baru saja diluncurkan, yakni Nokia X dengan OS Android nya.
BBM sendiri saat ini telah tersedia untuk beberapa OS, seperti: BlackBerry, IOS, dan Android. Akan tetapi masih banyak pengguna yang masih menanyakan kehadiran BBM di OS yang lain, seperti Windows Phone.

John Sims, president of BlackBerry's Global Enterprise Solutions mengungkapkan bahwa, BBM melanjutkan pertumbuhan popularitas nya menjadi satu juta pengguna aplikasi chatting dengan teman-teman atau kolega, dan Kami sangat senang sebentar lagi akan menyambut kedatangan pengguna windows phone dan Nokia X ke dalam komunitas BBM.

Setelah tersedia secara private di OS BlackBerry, pada akhirnya pada bulan oktober 2013 yang lalu, BlackBerry membuka akses ke BBM untuk OS Android dan IOS. Langkah tersebut memberikan pelanggan atau pengguna baru sebanyak 40 juta pengguna yang telah terdaftar ke dalam total populasi BBM pada akhir tahun 2013 kemarin.

Pada awal bulan Februari 2014 ini, BlackBerry merilis BBM versi 2.0 untuk OS IOS dan Android dengan beberapa fitur terbaru, termasuk panggilan telpon gratis, forum diskusi BBM channels, dan mendukung Dropbox.

Saya sangat senang jikalau Anda berkenan memberikan komentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar