Rabu, 02 April 2014

BBM for Android dapat update 2.1.0.40 untuk Cute Stickers

Gambar ikon BBM.

Hari ini, tanggal 02 April 2014, seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, akhirnya BBM memberikan update terbarunya, yakni dengan versi 2.1.0.40. Update yang signifikan dalam versi kali ini, yakni, adanya opsi untuk masuk ke BBM Shop. Hal ini seperti yang telah direncanakan sebelumnya, yakni BlackBerry ingin menjadikan BBM sebagai sumber penghasilannya dikemudian hari, mirip yang telah dilakukan pesaingnya seperti Line maupun Wechat jauh hari sebelumnya.
Yang mana di dalam BBM Shop tersebut, akan ada opsi untuk Anda berbelanja atau melakukan pembelian fitur atau gimmick tambahan untuk BBM Anda. Untuk awalnya saat ini, telah tersedia 4 opsi untuk membeli BBM Stickers, yang mana dapat Anda pakai pada saat Anda melakukan chatting dengan kontak Anda, yakni: yang tersedia gratis (BBM Stickers) dan yang diharuskan membayar Rp.19.000,- lewat kartu kredit (CosCat-Itchy Soul, Gilbert's Tales-Stephen Dix, dan Bubble Bot-Amelie Wentrup).

Selain itu, BBM memberikan peningkatan dalam kapasitas pengiriman file, foto, maupun video hingga maksimal sebesar 16 mb sekali kirim. Serta ada perbaikan beberapa bug dan peningkatan performa lainnya.

Akan tetapi menurut pengalaman Saya yang telah merasakan update yang terbaru ini, ada satu bug yang cukup mengganggu, yakni yang biasanya jika Kita melakukan tap pada BBM Connected Icon akan langsung aplikasi BBM akan segera terbuka, maka pada kali ini hal tersebut sulit untuk dilakukan, memang pada saat pertama kali nya bisa, tapi selanjutnya tidak bisa, maka mau tidak mau Kita terpaksa melakukannya lewat icon shortcut dari BBM yang ada.

Saya sangat senang jikalau Anda berkenan memberikan komentar tentang artikel ini.

26 komentar:

  1. kalo menurut saya yg sudahmengupgrade bbm versi baru .ini kendalanya malah tidak bisa untuk mengupdate status yg seharusnya bisa kita lakukan di versi sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia...betul..malah tidak bis update status....

      Hapus
    2. Terima kasih atas komentar dari Saudari Novi dan Atini.

      Hapus
  2. Betul. Pertama buka BBM setelah update memakan waktu cukup lama, kemudian tidak bisa update status, meskipun masih bisa ganti DP. Aku terpaksa downgrade.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sama. Tidak bisa update status dan semua group daganganku muncul timbul. misal group tiba2 menghilang, jadi harus diinvite ulang. sudah aku approve dan masuk, tapi selang berapa jam hilang lagi. Ini sangat mengganggu. Jd aq mau tanya nih ma Rosyad Kang, bisa tidak sih dirubah ke versi lama lagi? Versi terbaru malah bikin tidak nyaman untuk digunakan. Makasih

      Hapus
    2. Terima kasih atas komentar dari Saudara Rosyad dan juga vicencia.

      Hapus
  3. Berikutnya cara update status pada versi 2.1.0.40 adalah dengan menuliskan status dan tekan <- (back). Well... status anda telah ter-update. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. iya ya baru bisa, tekan BACK.. Status otomatis terupdate :D... thanks mamase :v

      Hapus
    3. Terima kasih atas komentar dari Saudara Rosyad, eli, dan juga dhalvin.

      Hapus
    4. Terima kasih atas komentar dari Saudara wahyu giat.

      Hapus
  4. Bru mengertiiii... Hahhh berapa kali uninstal bbm....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas komentar dari Saudara Ali.

      Hapus
  5. oawalah gitu to trimaksih....baru ngerti saya udah saya ganti ke 2.0 tetep update sendiri ke 2.1
    terimaksih.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas komentar dari Saudara iik.

      Hapus
  6. terima kasih infonya.. akhirnya bisa update status..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas komentar dari Saudari putri.

      Hapus
  7. Kenpa bbm versi baru ga bisa liat recent update yaa? Notif nya ada... Tp pas di buka... Kosong aja... Duh... Gw ga butuh deh tu stiker2 lucu... Lebih enak versi sebelumnya... Sumpaahh... ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas pertanyaan dari Saudari ci uul. Coba Anda install ulang saja.

      Hapus
  8. benerr nyesel update deh aq.. ga bisa update status :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas komentar dari Saudari eli.

      Hapus
  9. Punya saya sebagian kontak jika mereka ganti dp atau status kadang tidak ter updet lada perangkat saya !!! Kenapa ya ada yg tau cara memperbaikinya ? Mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas pertanyaan dari Saudari Novi Arianti. Mungkin Anda bisa coba install ulang, biasanya dengan cara ini bisa berhasil.

      Hapus
  10. Habis di upgrade untk buka nya lagi kok punyaku loading trs ya? Itu gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas pertanyaan dari Saudari Tiffany Laraswati. Coba Anda memakai bantuan wi-fi.

      Hapus