Sabtu, 04 Oktober 2014

CM Security, Antivirus Android Gratis Terbaik 2014

Gambar ikon dari CM Security.

Apakah Anda pengguna sistem operasi Android yang sedang kebingungan mencari antivirus gratisan yang ingin Anda pasang di ponsel Android Anda?

Biasanya orang awam akan cukup bingung memilih antivirus apa yang terbaik, googling sana sini, biasanya makin menambah bingung nya. Hal paling mudah untuk menentukan pilihan, dapat Anda simak hasil analisa dari organisasi yang mengkhususkan diri meneliti kemampuan scan dari beberapa antivirus yang cukup terkenal, yakni AV-TEST dan AV-Comparatives.

Hasil yang diperoleh dari analisa tersebut, untuk tahun 2014 ini, ada beberapa antivirus yang dapat hasil teratas, salah satu yang terbaik dari yang baik tersebut adalah CM Security.

Dengan tingkat kepuasan dari pengguna sebesar 4,7 dari maksimal 5, hal ini sungguh menarik untuk Saya ulas pada kesempatan kali ini.
Oya, pernah pada beberapa waktu yang lalu, Saya ulas antivirus gratis yang pada saat itu Saya nilai terbaik, yakni 360 mobile security. Tapi terakhir ini Saya telah berubah pikiran, setelah mencoba nya, CM Security ini memiliki kelebihan pada kesederhanaannya serta kecepatan dalam melakukan scan. Sedangkan 360 mobile security terlalu banyak fitur yang tidak perlu, karena tidak berhubungan langsung dengan antivirus.

Baiklah, untuk mempersingkat, langsung saja Saya ulas apa saja fitur serta kelebihan yang dimiliki oleh CM Security ini:

*Memiliki kemampuan pertahanan terhadap ShellShock, dimana akhir-akhir ini para hacker memiliki suatu kemampuan untuk mencuri data pengguna ponsel yang dinamakan ShellShock.

*Memiliki fitur AppLock, dimana dilengkapi dengan kemampuan untuk mengambil foto dari orang yang mencoba untuk membuka kunci dari aplikasi yang telah diberi password tersebut.

*Fitur AppLock tersebut, adalah sepenuhnya gratis, mendapatkan top-rated, juga sangat cepat dan aman, sudah digunakan lebih dari 50 juta pemakai serta 26 bahasa.

*Dengan AppLock ini, Anda dapat secara aman mengamankan hal-hal pribadi Anda, seperti data kontak, WhatsApp, Facebook, galeri, juga file. Juga dapat menjaga aplikasi Anda dari Anak Anda dalam melakukan pembelian suatu aplikasi maupun pengaturan ponsel Anda.

*CM Security ini juga mendapatkan predikat antivirus engine #1: dengan didukung oleh sistem local serta cloud engines, juga selalu diberi masukkan oleh 200 juta pengguna nya serta pengalaman lebih dari 16 tahun di dunia PC dan industri mobile. Berulang kali mendapatkan peringkat teratas dalam test yang dilakukan oleh AV-TEST and AV-Comparatives.

*Dengan sistem proteksi multilayer: selalu men-scan setiap aplikasi, file sistem, serta website yang sedang dijalankan, agar perangkat serta privacy Anda dapat terjaga keamanannya secara real-time. Membersihkan sistem serta mempercepat perangkat Anda.

*Cepat dan sederhana: hanya membutuhkan waktu 5 detik, 500% lebih cepat dibandingkan dengan antivirus berbayar lainnya. CM Security juga sangat ringan, hanya memakan separuh memori dibandingkan antivirus lainnya. Diintegrasikan dengan fitur cleanup dan boost dengan nilai tertinggi, perangkat Anda akan menjadi lebih ringan, cepat, dan terjaga.

*Mendukung untuk digunakan pada ponsel serta tablet.

*Memiliki AppLock untuk Android yang tercepat dan teraman di dunia. Kunci foto, galeri, dan pesan Anda dari orang-orang yang tidak diinginkan untuk mengetahuinya. Menjaga Anak-anak Anda dalam kemungkinan pembelian aplikasi maupun permainan yang tidak diinginkan.

*Memiliki fitur Locate Family, dimana Anda dapat mengetahui dimana posisi dari saudara serta teman Anda.

*Memiliki kelebihan pada kemampuan cleaner serta phone booster, termasuk didalamnya RAM booster dan CPU booster.

*Ada juga fitur terbaru, yakni find phone, anti theft. Dimana fitur ini merupakan yang terbaik diberikan secara cuma-cuma. Anda dapat mencari ponsel Anda yang hilang pada tampilan peta yang tampak di layar. Dan untuk mengontrol ponsel Anda tersebut, Anda dapat mengunjungi: https://findphone.cmcm.com. Anda dapat melindungi hal-hal pribadi Anda dengan menguncinya.

*Semua aplikasi beserta sistem ponsel Anda akan secara terus menerus dipantau dari serangan virus, trojan, vulnerability, adware, malware and spyware.

*Kemampuan dalam men-scan external SD card secara menyeluruh untuk mendeteksi dan menghapus hal-hal yang mencurigakan.

*Setiap aplikasi yang akan terpasang akan langsung dilakukan scan, agar sebelum masuk ke ponsel, aplikasi tersebut telah terjamin bersih.

*Dapat disetting agar melakukan scan secara otomatis pada periode tertentu, agar dapat melakukan scan secara pasif.

*Dapat digunakan sebagai call blocking, sehingga telpon masuk yang tidak diinginkan akan dengan mudah untuk ditolak secara otomatis.


*Pada saat Anda browsing akan terjamin kemanannya, karena URL yang mencurigakan akan langsung di blok serta melindungi Anda dari website jadi-jadian dengan memberikan notifikasi untuk Anda.

Saya sangat senang jikalau Anda berkenan memberikan komentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar